Borang - Subsektor Periklanan

Borang Subsektor Periklanan
Siapa saja pelaku Periklanan dengan keahlian khusus yang ada di kabupaten/kota anda?
Bagaimanakah penyampaian informasi produk periklanan dari kabupaten/kota Anda melalui media konvensional?
Bagaimanakah penyampaian informasi produk periklanan dari kabupaten/kota Anda melalui media digital?
Apa tujuan utama dari pembuatan iklan di kabupaten/kota Anda?
Apa sajakah prasarana pendukung produksi Periklanan yang terdapat di kabupaten/kota Anda?
Dari manakah sumber permodalan untuk mencipta/memproduksi Iklan di kabupaten/kota Anda?
Seberapa luas jangkauan pemasaran Iklan dari kabupaten/kota anda dalam bentuk media cetak (koran, spanduk, pamflet, dsb)?
Seberapa luas jangkauan pemasaran Iklan dari kabupaten/kota anda dalam bentuk media elektronik (video, audio, multimedia, tv, radio)?
Seberapa luas jangkauan pemasaran Iklan dari kabupaten/kota anda dalam bentuk media daring (situs website, media sosial)?
Komunitas Periklanan apa yang terdapat di kabupaten/kota Anda?
Pelaku usaha yang memasarkan/mempublikasikan Iklan di kabupaten/kota Anda berasal dari ....
Siapa pihak yang terlibat dalam proses kreasi/pembuatan Iklan di kabupaten/kota anda?
Apakah data dan informasi Periklanan di kabupaten/kota Anda mudah diperoleh?
Apakah di kabupaten/kota Anda ada diskusi untuk memunculkan dan mengembangkan ide atau gagasan dalam kreasi Periklanan ?
Siapa pihak yang terlibat dalam proses PRODUKSI iklan di kabupaten/kota anda?
Apakah di kabupaten/kota Anda ada diskusi untuk menghasilkan dan mengembangkan Periklanan?
Siapa pihak yang terlibat di kabupaten/kota Anda dalam proses PEMASARAN hasil periklanan hingga ke konsumen?
Apakah di kabupaten/kota Anda ada diskusi untuk mendistribusikan karya Periklanan hingga ke konsumen?
Siapa pihak yang terlibat dalam proses konservasi (menyimpan atau melakukan dokumentasi) Periklanan?
Apakah subsektor Periklanan di Kabupaten/Kota Anda mampu MENDORONG kegiatan ekonomi di subsektor ekonomi kreatif? Apa sajakah subsektornya?